Sunday, May 9, 2010

Tentang Warnet dan Usaha Warnet

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa warnet di negara indonesia ini sedang marak, banyak pengusaha atau personal yang membangun usahanya dalam bidang warnet atau warung internet. dan mengapa warnet banyak diminati ? hal itu tidak terlepas dari minimnya fasilitas yang dimiliki sebagian orang, terutama dalam hal internet. karna sebagian orang beranggapan tentang harga yang mahal untuk memasang koneksi internet.

Namun sebagian orang menyikapi kelemahan tersebut sebagai sebuah inspirasi dalam membangun sebuah usaha berkepanjangan. namun dalam hal ini di perlukan pula modal yang kuat dan pengetahuan yang cukup tentang internet itu sendiri. namun jangan berkecil hati bagi anda yang kurang mengusai atau memahami hal - hal yang berhubungan dengan dunia internet, karna hal ini bukanlah sebuah kelemahan yang fatal. namun setidaknya andapun harus mempelajari sedikit tentang internet.

Banyak pula diluaran sana ( para pengusaha ) yang membuka bisnis warnet ini hanya dengan bermodalkan uang dan sedikit pengetahuan tentang warnet itu sendiri. dalam hal ini hanya mengeluarkan modal yang lebih untuk pihak ketiga atau pengelola ( membayar seorang pengelola ). namun mengapa harus membayar seorang pengelola bila anda dapat mengelolanya sendiri. terkecuali bila anda adalah seorang yang sibuk tau memiliki jam kerja yang padat, dll.

Hal - hal di atas hanyalah sebuah penjelasan sinkat tentang Blog Warnet Linux dan sedikit penjelasan pula tentang warnet dan internet.
Untuk penjelasan yang lebih banyak, anda bisa membacanya di posting selanjutnya.

Terima kasih.

No comments:

Post a Comment